Sunday, August 23, 2009

yoville

haha beberapa bulan setelah gue punya facebook, gue mulai menjelajahi application2nya. mulai dari petsos, simstudent,simsocial,mafiawars,rest city. tapi yaa itu tidak lama. setelah itu gue mulai bermain yoville. awalnya gue kira ngebosenin, ya emang sih ngebosenin, kita ga bisa kerja langsung cuman mencet2 doang. tapi setelah duit gue banyak gue beli aja barang2 baju2 di toko di yoville. dan rumah gue di yoville sekarang yaaa lumayan lah, ga jelek2 amat. terus, gue ga sengaja kepencet event gitu, gue masuk salah 1 event, dan gue nemuin banyaaaaaaaaaaaaak orang. pas gue chat, ada yang dari amerika lah, spanyol, australia, filipina, ya gitu gitu deh.
gue suka yoville karena kita ya bisa kayak kehidupan nyata gitu, kita bisa bikin event gitu. event yang sering gue buat adalah kayak gini nih
"SALEEEEEEEEE"
haha jadi barang2 dirumah gue, gue jualin, harganya ya terserah gue mau berapa asal kita bisa tau harga yang bener mungkin bakal banyak pembelinya. pokoknya gue tertarik lah sama yoville, wkwk :)

No comments:

Post a Comment