Thursday, August 27, 2009

indonesia my country

pada kesempatan ini gue akan bercerita tentang dimana gue lahir dari umur 0-13 tahun. sekarang umur gue masih 13 belom 14, entar oktober baru 14. haha sedikit basa basi dari gue. indonesia, indonesia adalah tempat dimana gue lahir dan berkembang sampe gue berumur 13. gue punya kenangaaan yang sangaaat banyak tentang indonesia, tapi gua lupa soalnya kan itu jaman2 gue kecil. dulu pas gue sd kelas 1 smp gitu gue sempet kesel sama indonesia. kenapaaa indonesia negara nya ga maju, kenapa orang indonesia mau dibabuin sama belanda dan jepang yang bikin negara indonesia orang2nya jadi gitu deh. tapi akhir2 ini gue sempet ngerasa indonesia itu hebat! dan sekarang gue cintaaa sama indonesia dan ga mau pindah dari indonesia (kecuali terpaksa, dan kalo yaaa jalan2 aja sih gapapa keluar negri). gue dulu pengen pindah ke aussie lah amrik lah. tapi gue sekarang sadar. gue hidup di indonesia dan sampe kapan pun gue tetep bangsa indonesia. dan semoga gue bisa ngelanjutin perjuangan2 bangsa indonesia, gue pengen indonesia jadi negara yang maju. banyak orang bilang indonesia bodoh, tapi gue rasa engga.. soalnya gue rasa banyak orang pinter di indonesia. kayak gue! WAKAKAKAK ga lah bercanda gue. kalo gue rasa teroris2 itu dia iri sama indonesia. habis kayaknya dia ga mau banget indonesia senang padahal kan indonesia juga seperti negara2 lain, ingin punya kebahagiaan yg tiada hentinya. go indonesia!











No comments:

Post a Comment