Thursday, August 27, 2009

haha michael jackson the king of pop

tadi gue lagi disekolah sama temen gue. terus dia itu kan suka banget sama michael jackson, dia kebetulan bawa buku nya michael jackson yg kayak gini nih




gue : asik deh bawa setiap hari ya?
tmn : engga, tadi temen gue mau minjem tapi dia ga masuk, rabu gue bawa dia ga masuk,
kamis juga ga masuk, gue bawa lagi, dia belum masuk2 juga
gue : oohaha
tmn : eh eh, tebak michael jackson yg mana
gue : nih (gue menunjuk mana michael jackson)
tmn : iya bener, kalo yg ini?


ada 5 jackson gitu bingung gua
gue : emm, yang ini?

tmn : haha salah

terus dia nunjukin 2 foto lagi terus nanya ke gue gini
tmn : menurut lo cantikan mana?



janet jackson latoya jackson

tmn : yang kanan apa yg kiri?
gue : emm. yang kiri.
tmn : namanya siapa hayo?

dengan gampangnya gue bilang
gue : janet jackson
tmn : loh kok lu tau?
gue : ya kan ada namanya begooo (sambil nunjuk nama foto yg ada di bukunya dia)

jeger -__-

No comments:

Post a Comment