Friday, August 28, 2009

bingung mau tulis apa

gue bingung mau tulis apa. banyak sih cerita yang mau gue ceritain. tapi gue lupa -__-. lo tau depapepe ga? duet guitar dari jepang gitu, nah. gueee sukaaaa sama lagu-lagunya, ada yang sedih, seneng, gitu lah. lagu yang pertama kali gue tau adalah CANON, itu lagu sih tadinya lagu klasik tapi dijadiin instrument guitar gitu. trus gue mulai mendengar lagu "kitto matta itsuka" itu lagunya slow gitu tapi keren kok haha. terus yang lain seperti start. dan yg gua suka lagi tuh wedding bell, sama kazami-dori. ya sekilas tentang depapepe

tentang pim deh. dulu tuh gue sering ke pim, setiap malem minggu gue kepim. tempat yang pertama kali gue datangi adalah dunia senang atau fun world. habis dari sana, gue ke 21. ya liat2 film doang haha, teruus gue ke foodcourt muter muter sambil nyari orang yang gua kenal. haha kurang kerjaan bgt. terkadang gue ke gramedia. kalo lagi ga males.

No comments:

Post a Comment