Monday, June 7, 2010

goodbye daddy

14 april 2010 jam 9.35 nyokap gue naik ke kamar gue, gue sih lagi tidur. terus gue dikasihtau nyokap, nyokap sambil megang hp, gue udah ada perasaan gak enak
'papa udah gak ada, papa udah pergi'
JENG demi apapun gue kaget bgt, tapi gue sedih tp ga bisa nangis gitu, gue kebawah kan, gua baru pertama kali liat orang meninggal depan mata gue, tapi rasanya orang itu kaya cuman tidur, dan akan bangun lagi. gue keluar kamar beritain temen2 gue, temen2 gue pada kerumah, echa dateng kerumah gue sama kika terus gue pelukan sm mereka, terus ada tata gista evan gitu gitu mereka temen yg baik banget. terus semua kursi dikeluarin kan tetangga2 banyak bgt dateng. terus pas gue masuk rumah gue udah liat bokap terbaring di luar ya kaya orang meninggal gitu diapain, gua bacain yasin sekali gua keluar kan terus temen2 gua pada suruh gua makan, mereka bikin makanan buat gua. terus gua tidur mimpi bokap masih ada, gajadi meninggal dia bangun dan gua kira itu beneran ternyata boongan -,- yaudah gua mandi, terus sodara2 gua pada kerumah, bokap gua dimandiin disolatin, akhirnya dikuburin deh ditanah kusir, terakhir kali nya gue liat bokap secara langsung, kapan lg dia bisa meluk gue. gapapa deh gue ngenang dia aja semua kebaikannya dia sm gue. goodbye daddy, sebenernya aku kangen tp semoga papa denger aku. ohiya 1 lagu, lagu indonesia sih, reffnya aja

bilakah kau bersedih bila kumenangis
kan ku hapus tangisku asalkan kau bahagia
dan bila kah kini kau tlah disisinya
kuharap disana kau tetap selalu, tersenyum ceria

No comments:

Post a Comment