Monday, June 7, 2010

Baca aja

1.waktu itu disekolah gua kaya ada suruh ngumpulin duit gitu kan 10rb doang sih, nah terus anak sekelas banyak banget belom bayar, nah terus wali kelas gua si suneo bilang gini
'mana ini yg lain 10rb aja susah banget'
anak2 pada diem kan terus si suneo ngomong susah banget nya nengok ke temen gw namanya r, terus si r sambil muka melas bilang gini
'sa.. saya udah bu'
terus suneo lgsg malu gitu deh hahaha, ga lucu sih tp kalo aslinya lo liat muka r gila ngakak deh

2.suneo kan ngajar ips terus kalo ga salah lagi ngebahas tentang apa ya binatang binatang gitu kan terus suneo bilang gini
'iya seperti kuda, monyet'
nah pas suneo blg monyet dia matanya ngarah ke temen gua si r gitu, terus si r nya langsung gimana gitu, terus jadi bahan ketawaan gua vio gitu gitu wakakak.

apa lagi ya yg lucu banyak banget deh :D

No comments:

Post a Comment