Sunday, June 13, 2010

akhir Maret, April, Mei, Juni

halo \m/ gue pengen ceritaaaa ahahaha, oke.

maret, maret, maret akhir gitu sebelum gua uan gua suka chat gt kan terus ga sengaja bgt gua chat sm temennya temen gua namanya ya adalah. nah terus makin lama dia cerita kok gue jadi gimanaaa gt jadi kagum sama dia yg kuat mungkin atau ya semacam itu lah.

april, april, april gua rasa gua lg merasakan yah biasalah anak muda, ya jadi gua suka gitu sm dia sebenernya tdnya gua cuman punya 1 keinginan, cuman pengen dia terlihat sangaaaat bahagia kalo dia sm orang yg selama ini dia ceritain ke gua, gua rela sakit hati, tp walaupun gua sakit hati gua seneng juga loh soalnya kalo dia lg seneng sm gebetannya dia cerita kan ke gua terus gua jadi seneng hahaha.

mei, mei, mei, mei ga disangka amat gua ketauan suka sm dia wkakakak, tp bukan ketauan sm dianya sih, sm temennya, yaudah lama lama gua ngaku aja sm orang aslinya, terus masa dia bilang makasih, aneh bgt dah. kenapa ya gue suka bingung sm orang orang gt, kalo disukain terus mereka soksok jaim gitu soksok ngejauh jual mahal, tp.... dia engga!!! dia samaaaa sekali ga jaim, dia jg ga jual mahal, malah dia tambah baik sm gua. terus, pas mei tengah2 gt gue ga percaya dia juga sayang sm gua hahaha, terus gua tuh mei plg banyak ketemu sama dia terus sm temennya yayaya gitu deh mei seneng amat gua apalagi 31 mei wkwkwk, cuman bisa nginget dan ketawa soalnya itu lucu dan gatau deh lucu aja hahaha.

JUNI, gue menyebutnya peristiwa juni kalo dia nyebutnya tragedi juni -,- iya 1 juni gue kaya berdebat gt, ga berantem sih dan gua ga nyangka amat gua juga nangis loh pertama kali gua nangis depan dia dan untuk dia. 2 juni, semuanya mulai pada tau, dan masalah semakin jadi jadi aja, pokoknya selama hampir 5 hari masalahnya ga selesai skrg udah sedikit sedikit berkurang, terus hari jumat kemaren gue ketemu sm siapa gitu di pim hahaha. terus gua sm dia sm temen gua sm temennya dia ke kansup untuk....... oke sebutlah itu 9b terus gue ke solaria nemenin dena makan. degggg, gua reflek loh tp bener deh gua ga nyadar sesuatu, tp yaudah lah hajar baeeee, wkwk. terus besok2nya kayanya kita udah mulai kaya mei gt, gue kangen bgt sm mei sm hari jumat lalu. hahaha



i hate you
    \_ love

No comments:

Post a Comment