Wednesday, September 16, 2009

danglet

gue bangga punya temen2 kayak kalian, selalu ada disaat gue butuh, main bareng2, ketawa bareng2, sedih bareng2, ada masalah selesaiin bareng2, semuanya serba bareng2. gua sayaaaang banget sama kalian semua, danglet (kepodang walet sektor 2). inget ga? masalah kita yang pertama sama bopung? kita kan yang nyelesaiin, kita ga pernah nyelesaiin itu sendiri tapi bareng2, inget ga? waktu kita nyesel kenapa dulu rama kita biarin main aja di komplek kita dengan seenaknya yang bikin kita timbul masalah baru? siapa yg nyelesaiin? kita kita juga kan? masalah yang baru2 ini, gara2 gue bawa temen gue jadi ada masalah lagi yang sampe belibet banget, tapi kita bisa jalanin kok, waktu kita ditinggal kak hamzah -______-. dan, the best things that i got from you... waktu kita senang senang di warkof, makan bareng foto2 bareng dll. waktu kita cari dara buat 17an. waktu kita ketawa bareng, main bola, dan masiiiih banyak lagi, dan gue harap, kalian ga akan pernah lupa itu. i love you and i i'll be there for you, maaf ya kalo akhir2 ini gue ngeselin.

No comments:

Post a Comment